Belajar Askep
.

Friday, March 25, 2011

Browse » Home » » Cara Download di Ziddu

Cara Download di Ziddu

Bagikan Keteman Lewat:



Bagi yang awam atau masih baru dalam dunia pendownloadan atau pengunduhan file-file di internet, ada baiknya menyimak langkah-langkah atau cara download file yang benar. 

Begitu banyaknya langkah untuk mendownload file, dengan fasilitas freenya yang terkadang dibikin ribet agar tertarik untuk menikmati layanan berbayarnya. Entah itu link download yang ngumpet di sela-sela iklan, adanya verification code, adanya pilihan free atau berbayar, langkah atau step download yang banyak, verifikasi kode yang nggak jelas dibaca, mungkin bisa mempersulit atau paling ngga memusingkan pengguna baru. Bahkan saking sulitnya atau nggak paham, kadang ada pengunduh (downloader) yang bingung atau protes bahkan marah ke pengupload (uploader) selaku pemberi info download.

Kali ini gw akan sedikit menerangkan CARA DOWNLOAD bagi pengguna baru, kalo yang udah sering download mah, gak perlu tengok halaman ini. Cara ini biasanya berlaku untuk semua file, mulai dari lagu, mp3, wav, mp4, file compress archives, rar, zip, tar, gz, bzip, video, mov, mpg, avi, wmv, flv, installer, exe, msi, dokumen, xls, doc, pdf, dsb, kecuali apabila extensionnya tidak diperbolehkan untuk diupload.

Seri ini yang gw bahas adalah tentang Cara Download di Ziddu. Untuk Cara Download ikuti langkah-langkah berikut. Ket. Kemungkinan cara download bisa sedikit berubah karena ada perubahan / update tampilan web servicenya.
1. Untuk memudahkan proses download dan ingin mendapatkan dollar apabila kita share file di ziddu, jangan lupa untuk mendaftarkan diri ke ziddu disini (ref). Apabila ingin download ataupun upload, jangan lupa untuk register / login ke ziddu terlebih dahulu, agar proses download / upload berjalan lancar.
2. Klik link kata/gambar yang berisikan link yang menuju ke situs atau alamat yang akan kita download. Seperti pada gambar dibawah ini kita akan klik kata yang berwarna biru dalam lingkaran,

3. Dan kita akan di bawa ke situs ziddu yang berisikan link diatas tadi lihat dibawah ini, dan kamu klik link yang saya beri tanda panah merah.

4. Dan selanjutnya kita masuk keproses selanjutnya Download dan kamu klik

5. Untuk memulai download file, ketik pada form Verification Code seperti gambar (Blok kuning,no.1). Pastikan anda mengisi sesuai sama persis dengan yang terlihat di gambar. Lalu klik Download untuk memulai download yaitu no.2 (blok warna hijau)

Nb: Ketika kita mengisi code biasanya banyak link yang menyebrang kesitus lain dan menurut saya biarkan saja, dan kembali ke pada code dibawah.

6. Tentukan tempat Simpan dan buat nama sesuai kita inginkan atau biar aslinya saja seperti gambar dibawah ini:

7. jika telah selesai berkas siap dibuka dan digunakan, dengan begitu saya mengucapkan selamat.
Cuma mengingatkan jika mau dalam proses download lebih lancar dan mudah sebaiknya daftar dulu dan login di Ziddu GRATIS.
DAFTAR ZIDDU SEKARANG klik gambar dibawah
 


Thank You So Much!
Kalau sudah membaca silahkan isi Buku Tamu
Terima kasih telah membaca artikel: Cara Download di Ziddu Silahkan baca artikel Blog ©Belajar Askep Lainya Dibawah ini:
Advertisement below...!

Comments : Ada 0 komentar untuk Cara Download di Ziddu

Post a Comment

 
© Copyright 2011 : Belajar Askep
All Rights Reserved | About | Privacy | Contact | T O S | Sitemap | Stylished by Ahmad Soleh Powered By Blogger
^_^ Submit | Template dari : Free Blogger Templates | Member Area | Report | Report | Log In | Log Out
Ping your blog, website, or RSS feed for Free | |