Belajar Askep
.

Tuesday, March 22, 2011

Browse » Home » » Cara Membuat/Mengambil Gambar pada Desktop

Cara Membuat/Mengambil Gambar pada Desktop

Bagikan Keteman Lewat:



Jika kita bertanya soal cara? Tentu kita harus tau, mengerti dan apa alatnya. sekarang bagaimana cara untuk mengambil atau membuat gambar pada desktop, web, aplikasi, atau yang lainya.
Disini saya membahas sebuat artikel tersebut, sebelumnya saya ingin menceritakan pengalaman saya, dulu saya bingung sekali bagaimana sih cara memasukkan gambar ke-blog saya dari situ saya mencoba utak-atik tu google akhirnya saya menemukanya sebuah aplikasi yang bias mengambil gambar dari desktop, web, aplikasi, atau yang lainya.

Lalu bagaimana cara u mendapatkan gambar didesktop computer kita? Yaitu dengan menggunakan softwere capture. Gambar dibawah ni saya sengaja ambil di desktop computer saya.
Sebuah blog atau situs lainnya kurang asik tanpa adanya gambar, kurang seru tanpa adanya gambar dan kurang menarik tanpa adanya gambar. Setuju ??? kenapa karena biasanya orang dengan melihat adanya gambar lebih mudah memahami sebuah penjelasan dan uraian, untuk presentasi, dan lain-lain.
Cara penggunaanya juga sangat mudah, disana aka nada panduan sebelum kita memulai, langkah pertama kita harus download, lalu install, lalu baca intruksinya dan ambil deh gambarnya. Bereskan dan jangan lupa untuk seve hasilnya.

dalam pengambilanya pun sangat mudah kita bias memilih sesuai ukuran kita dengan gambar yang akan kita buat.
klik Capture ,pada kumpulan bar,nah lalu,pilih WINDOWS,BUTTON,CONTROL untuk full area, sedangkan untuk hasil ukuran sesuai kita capture rectangle area
Untuk download disini aja kliknya
Selamat mencoba…..


Thank You So Much!
Kalau sudah membaca silahkan isi Buku Tamu
Terima kasih telah membaca artikel: Cara Membuat/Mengambil Gambar pada Desktop Silahkan baca artikel Blog ©Belajar Askep Lainya Dibawah ini:
Advertisement below...!

Comments : Ada 0 komentar untuk Cara Membuat/Mengambil Gambar pada Desktop

Post a Comment

 
© Copyright 2011 : Belajar Askep
All Rights Reserved | About | Privacy | Contact | T O S | Sitemap | Stylished by Ahmad Soleh Powered By Blogger
^_^ Submit | Template dari : Free Blogger Templates | Member Area | Report | Report | Log In | Log Out
Ping your blog, website, or RSS feed for Free | |