Belajar Askep
.

Saturday, December 17, 2011

Browse » Home » » About Me

About Me

Bagikan Keteman Lewat:



About Me ??? ya itu lah aku. seperti pada judulnya "about me". pada halaman ini tepatnya saya tidak akan berbagi tentang Askep, ilmu lainya, tips blogging ataupun yang lain.
Melainkan pada halaman ini saya akan sedikit berbagi tentang saya he-he-he. Kemungkinan dari beberapa sobat ada yang igni tahu tentang admin.

BaikLah Langsung Saja...
Saya orangnya Sederhana, Humoris, gak suka sombong, dan saya pun orangnya santae. ha-ha-ha

Aku paling gak suka kalau ada orang sombong dan sok kenal. terutama sok akrab gitu, dan orang yang neko-neko.

Aku orangnya mudah percaya ma siapa saja, karena kepercayaan itu mahal makanya saya membiasakan selalu percaya ma org lain.

Sahabat ! sering kita mendengar kata-kata tersebut ?
aku paling ingin punya sahabat sebanyak mungkin, sahabat itu orang yang selalu memberikan keritik jikalau kita salah tentunya dibilang salah begitu pun sebaliknya. Nah dari itu saya suka orang yang suka memberikan masukan kepasa saya (bersipat membangun) heheheh

Nama Lengkap :
Ahmad Soleh. Xxxx

Nama Panggilan :
Ahmad

Tempat, Tanggal Lahir :
Banyuasin (Konon katanya disini dulunya airnya itu asin, makanya disebut Banyuasin. tapi sampai sekarang ttp asih tuh. hehe) 12-12-19.... Kasih tau gak y ??

Pendidikan :
TK (Kagak Pake - Langsung ke SD)
SDN Tirta Kencana
Mts DDI (Darud Dakwah wal Irsyad) Tirta kencana
MAN MU (Miftahul Ulum)

Alamat :
Saya Tinggal disebuah pedesaan yang dipenuhi dgn emas (namanya aja) yaitu Tirta Kencana. Rt/Rw: 13/04
Kec: Makarti Jaya - Kab: Banyuasin - Prov: Sumsel - Palembang - Indonesia.

Jejaring Sosial - Silahkan Klik :
My Facebook = My Google = My Twitter = My YM
Email = ahmadabi87@gmail.com

Nah Sekian informasi yang begitu Lengkap dari saya is about me hehe...

Salam Hangat

Posted By Belajar Askep
Jangan Asal CoPas!!! baca aturannya Disini
Thank You So Much!
Kalau sudah membaca silahkan isi Buku Tamu
Terima kasih telah membaca artikel: About Me Silahkan baca artikel Blog ©Belajar Askep Lainya Dibawah ini:
Advertisement below...!

Comments : Ada 0 komentar untuk About Me

Post a Comment

 
© Copyright 2011 : Belajar Askep
All Rights Reserved | About | Privacy | Contact | T O S | Sitemap | Stylished by Ahmad Soleh Powered By Blogger
^_^ Submit | Template dari : Free Blogger Templates | Member Area | Report | Report | Log In | Log Out
Ping your blog, website, or RSS feed for Free | |