Belajar Askep
.

Wednesday, May 16, 2012

Browse » Home » » Alhamdulillah Blog "Belajar Askep" ini dapat Pagerank

Alhamdulillah Blog "Belajar Askep" ini dapat Pagerank

Bagikan Keteman Lewat:



Beberapa hari tidak lihat blog Belajar Askep ini, karena saya ada keperluan ke daerah jadi gak bisa akses internet, takut trafik blog saya tidak terkontrol.
tapi kali ini saya buka kembali blog ini dan alhamdulillah blog saya ini tak di sangkan membuat diri saya senang Traffic Blog yang makin meningkat ajah.. Hmm, ini mungkin karena bulan ini saya lagi rajin-rajinnya ngeblog..
Ranking Alexa juga makin meningkat ajah, meski hanya sedikit sih.. Namun yang jadi hal special buat bulan ini adalah, Pagerank ! yah merupakan sesuatu banget buat blog Belajar Askep ini..

Karena ternyata setelah saya iseng2 buka Pagerank Checker. Eh, alhamdulillah blog saya dapet Pagerank 1 dari Google.. Bener2 gak nyangka banget,, padahal yang saya optimalkan di blog ini cuma optimasi SEO dengan trik sendiri ajah..


Mungkin da yang bilang PR 1 saja senang ? saya jawab senang banget karena seorang saya tidak banyak mengerti masalah seo dalam blog dan hanya mengamalkan apa yang di dapatkan dalam mengoptimalkan blog saya.
 

Tapi memang benar sih, kata master master blogger juga bilang, bahwa blog yang dapet Pagerank. Maka artikel artikel yang kita posting akan cepat terindex oleh mbah google..
Karena si mbah Google sudah bersahabat dengan blog kita.. Dan memang terbukti juga sih..


Oke sob, mungkin segini dulu deh curhatan dari saya tentang Blog ini..
Dan untuk Tips dan Trik tentang Menaikkan Trafik Blog dan tips mendapatkan pagerank ala blog Belajar Askep ini.. silahkan di pelajari di sini

Okeh, Sampai jumpa lagi kawan..^_^

Posted By Belajar Askep
Jangan Asal CoPas!!! baca aturannya Disini
Thank You So Much!
Kalau sudah membaca silahkan isi Buku Tamu
Terima kasih telah membaca artikel: Alhamdulillah Blog "Belajar Askep" ini dapat Pagerank Silahkan baca artikel Blog ©Belajar Askep Lainya Dibawah ini:
Advertisement below...!

Comments : Ada 0 komentar untuk Alhamdulillah Blog "Belajar Askep" ini dapat Pagerank

Post a Comment

 
© Copyright 2011 : Belajar Askep
All Rights Reserved | About | Privacy | Contact | T O S | Sitemap | Stylished by Ahmad Soleh Powered By Blogger
^_^ Submit | Template dari : Free Blogger Templates | Member Area | Report | Report | Log In | Log Out
Ping your blog, website, or RSS feed for Free | |